pelantikan anggota baru saka bhayangkara
Satuan Karya Terbaru

Saka Bhayangkara Adakan Pelantikan Anggota Baru

Spread the love

Bobotsari- Saka Bhayangkara Polsek Bobotsari mengadakan pelantikan anggota SAKA baru pada hari Sabtu (11/04/2021) lalu. Kak Makhful selaku pamong SAKA menyatakan untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas antar anggota Satuan Karya dengan tetap menjaga imun tubuh. Hal ini disampaikan disela-sela pelantikan anggota  baru SAKA Bhayangkara, selaku Pembina Upacara.

Pelantikan Anggota Baru Saka ini berlangsung di halaman rumah Pamong Saka Bhayangkara Polsek Bobotsari, Kak Ahmad Mahful. Beliau menyampaikan kepada anggota baru, bahwa dimaka pandemi covid-19 ini, agar adik-adik Saka Bhayangkara yang terlantik untuk dapat tetap mengembangkan bakat, kreasi, inovasi serta tetap bersemangat dalam menjalankan kegiatan di Saka Bhayangkara.

penyematan tanda anggota baru putrapenyematan tanda anggota baru putri

Kak Ahmad Mahful menyematkan Tanda Anggota Saka Bhayangkara

Pelaksanaan pelantikan didahului dengan kegiatan pemantapan anggota baru. Kegiatan ini tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh anggota yang hadir harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap pelaksanaan kegiatannya. Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan agar Pramuka tetap aktif, kreatif di tengah tantangan, tidak berhenti untuk terus berbakti pada negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *